[Recruitment #1] Schawn Randolph

View previous topic View next topic Go down

[Recruitment #1] Schawn Randolph

Post by Wahyu on Tue Dec 15, 2015 3:04 pm

A. Biodata
  1. Nama :Schawn Randolph
  2. Umur : 30 tahun
  3. Tempat, tanggal lahir : 21/02/1880
  4. Pekerjaan : Montir.
  5. Biografi/Kisah hidup (Minimal 150Kata) :Saya Schawn Randolph. Teman-teman terdekat saya memanggil saya Schawn,
Tapi Anda bisa memanggil saya Mr.Schawn.

Saya lahir di Italia. Ayah saya adalah buruh, dan ibu saya tinggal di rumah dengan saya dan kakak saya, Ambrogio.
Kali keras, sering kali kita tidak makan. Lain kali kita tidak makan untuk jangka waktu.

Ayah saya selalu mengatakan kepada saya untuk mendapatkan melalui itu dan menjadi kuat. Dan itulah yang saya lakukan.
Yang sama tidak bisa dikatakan untuk Ambrogio.
Dia tidak bisa mengambil cara yang keras kita hidup, cara kita dipaksa untuk hidup. Dan akhirnya, ia menyerah.
Setelah dia meninggal, aku pergi untuk bekerja dengan ayah saya.
Jam-jam aku menghabiskan. Memuat peti ke kapal, apa yang harus dilakukan.
Sering aku akan kembali ke rumah ketika ada makanan, dan terlalu lelah untuk makan. Jadi ibu saya terus makanan yang sama untuk saya hari berikutnya.

Tahun berlalu, lalu mereka berjalan ibu dan ayah saya tumbuh tua.
Pada melewati mereka, aku mengemasi setiap sen yang saya miliki, setiap artikel pakaian yang saya, dan apa pun yang saya miliki, dan saya naik kapal.
Tampaknya seolah-olah aku berada di kapal yang selama bertahun-tahun.
Namun akhirnya, suatu hari, tanduk meniup keras, membangunkan saya.

Aku berdiri dari tempat saya tidur, dan mendengar teriakan serak dari kapten,
"San Fierro dermaga. Ini jauh saat aku pergi, maka itu kembali, kembali, kembali!"
Saya memutuskan untuk turun dari kapal di sini.

Aku masuk dengan geng lokal pada awalnya. Membuat saya merasa aman, membuat saya merasa seperti saya memiliki beberapa orang yang akan memiliki punggung saya ketika hal-hal turun dan kotor.
Saya salah.
Sekelompok ini ingin saya sebagai kambing hitam mereka, dan tidak lebih.

Kami memiliki itu semua direncanakan keluar. Bank of San Fierro. Kami tidak banyak, tapi kami bersenjata lengkap. Apa pun yang kita bisa mendapatkan tangan kami pada, kami memiliki.
Kami akan melakukan hal ini. Aku diperintahkan untuk menunggu di luar, pastikan tidak ada polisi datang.

Beberapa menit kemudian alarm berbunyi keras, dan keluar datang anggota geng.
Mereka tersebar. Pengetahuan saya terbatas dari San Fierro membuatnya sulit bagi saya untuk dijalankan di mana saja. Polisi terjebak, dan aku langsung ke tahanan polisi Salem Falls.
Begitu banyak untuk 'brothas.'

Saya dituduh, dan menghabiskan lima tahun ke depan dalam hidup saya di penjara. Saya memutuskan untuk tidak mengambil ini lagi.
Ketika aku keluar, hal-hal yang akan berubah. Aku akan membuat mereka berubah.

5 Desember 1981, saya dibebaskan dari penjara.
Saya mengeras sekarang. Saya telah tumbuh, tidak hanya mental, tetapi secara fisik.
Saya tidak lagi tinggi dan kurus, tapi kasar mencari. Hanya beberapa melirik menunjuk padaku saat aku berjalan-jalan di San Fierro, namun aku bisa melihatnya di mata mereka. Takut.Dan saya ingin bertobat dan ingin menjadi Los Santos Police Departement.

Aku berjalan-jalan keluar dari San Fierro, dan ke pegunungan. Di sana saya bertemu dengan seorang pria, ia menawarkan tumpangan. Terkejut dengan tawaran ini, saya hanya mengangguk dan masuk. HE mendorong saya semua jalan ke Los Santos.
  6. Berat badan :150
  7. Tinggi badan :180
  8. Fotokopi Akte lahir ((SS /stats)) :
Spoiler:
  9. Fotokopi KTP ((SS KTP)) :-

B. Question
1.Menurutmu sendiri, apa yang dimaksud menjadi seorang polisi? Jelaskan Polisi adalah suatu pranata umum sipil yang mengatur tata tertib (orde) dan hukum. Kadangkala pranata ini bersifat militaristis, seperti di Indonesia sebelum Polri dilepas dari ABRI. Polisi dalam lingkungan pengadilan bertugas sebagai penyidik. Dalam tugasnya dia mencari barang bukti, keterangan-keterangan dari berbagai sumber, baik keterangan saksi-saksi maupun keterangan saksi ahli.

Oleh karena itu, di Indonesia dikenal pula Polisi Pamong Praja, satuan dikomandoi seorang Mantri Polisi Pamong Praja (MP PP) setingkat di bawah camat (dulu disebut Asisten Wedana). MP PP dulu bertanggung-jawab kepada Wedana. Di Malaysia dan Brunei, polisi dikenal dengan istilah Polis Diraja.

Istilah polisi berasal dari bahasa Belanda politie yang mengambil dari bahasa Latin politia berasal dari kata Yunani politeia yang berarti warga kota atau pemerintahan kota. Kata ini pada mulanya dipergunakan untuk menyebut "orang yang menjadi warga negara dari kota Athena", kemudian pengertian itu berkembang menjadi "kota" dan dipakai untuk menyebut "semua usaha kota". Oleh karena pada zaman itu kota merupakan negara yang berdiri sendiri yang disebut dengan istilah polis, maka politea atau polis diartikan sebagai semua usaha dan kegiatan negara, juga termasuk kegiatan keagamaan.
2.Apakah anda pernah masuk kedalam catatan kriminal atau mendekam di penjara? Tidak pernah.
3.Apakah anda punya pengalaman dalam kepolisian ? Tentu,Karena saya ingin mendaftar sebagai Polisi saya mempunyai keahlian menembak.

((OOC Question))
1.Nama asli :Wahyu
2.Jenis kelamin :Laki laki
3.Level Character OOC (Minimal level 3) : 5
4.Tempat, Tanggal lahir :Medan/21/February/2000
5.Jelaskan apa itu Roleplay, dan basic-basicnya :Roleplay=Bermain layaknya seperti di dunia nyata.
Berikut adalah beberapa Aturan Dasar Roleplay:
Seperti yang Anda tahu, DM, MG, PG, KOS, SK, RK, CR, CS, QS tidak diperbolehkan.
(DM) Deathmatching:
Deathmatching berarti bahwa Anda membunuh seseorang tanpa alasan IC yang valid.
Bagaimana menghindari Deathmatching: Memiliki alasan yang baik jika Anda ingin menyerang seseorang. Juga RP dengan orang yang pertama atau akan Kos (dijelaskan di bawah)
(MG) metagaming:
Metagaming menggunakan informasi yang diperoleh OOCly untuk mempengaruhi Situasi IC
Bagaimana menghindari metagaming: Jangan gunakan "lol", "rofl", "lmao" atau shortcut internet lainnya di IC Chat. (Normal Chat). Untuk menggunakan mereka; ketik / b [text] dan menulis mereka. Juga jika Anda ingin berbicara di Bahasa lainnya, selain bahasa Inggris, Jangan ragu untuk berbicara di / b.
(PG) powergaming:
Powergaming adalah Roleplaying tanpa memberikan seseorang peluang untuk menolak. Atau situasi RP / tindakan yang tidak mungkin dalam kehidupan nyata.
Bagaimana menghindari powergaming:
Jika Anda Roleplaying dengan seseorang memberinya / peluangnya untuk melawan dengan menggunakan / jangan lakukan saya berhasil melakukan hal ini? Atau / tidak Apakah Anda menolak? Gunakan ini ketika Anda menggunakan tindakan melawan seseorang seperti / me perlahan membuat kepalan tangan dan pukulan [pemain] di perut nya. Atau ketika Anda mengikat seseorang di dalam kendaraan Anda Anda juga memiliki Rp dan memberinya kesempatan untuk menolak dengan menggunakan salah satu melakukan ini / yang saya sebutkan sebelumnya. Jadi, ketika Anda Rp sesuatu dengan seseorang memberikan pemain kesempatan untuk melawan tindakan Anda.

(KOS) Bunuh pada Penglihatan:
Membunuh pada Penglihatan berarti bahwa seseorang datang kepada Anda dan membunuh Anda tanpa Peran sebelum menembak Anda. [Gunakan hotkeys jika Anda pikir itu terlalu sulit, mengetik untuk menembak.]
Bagaimana menghindari Membunuh pada Penglihatan: RP dengan seseorang sebelum Anda mulai menembak dia / dia.
(SK) Bibit Membunuh:
Membunuh menelurkan berarti bahwa Anda terus membunuh seseorang (atau lebih pemain pada saat yang sama) di lokasi tempat mereka bertelur. Seperti rumah sakit, DoC / LSPD HQ atau ruang VIP.
Bagaimana menghindari Bibit Membunuh: Jangan menyerang pemain di salah satu lokasi yang saya sebutkan sebelumnya. Beri mereka minimal 60 detik untuk bergerak dari lokasi pemijahan.(RK) Dendam Membunuh:
Balas dendam Membunuh berarti bahwa Anda membunuh seseorang, karena dia membunuh Anda pertama kali.
Bagaimana menghindari Dendam Killing: Anda harus menunggu minimal 30 menit setelah Anda melahirkan di rumah sakit sebelum mencoba untuk RP (mungkin dapat menyebabkan kill) dengan pemain itu.
(CR) Chicken Menjalankan:
Ayam Menjalankan berarti bahwa Anda menjalankan segala arah (zigzag) untuk menghindari tertabrak tembakan yang seorang pemain menembak untuk Anda.
(CR) Mobil serudukan:
Mobil serudukan berarti Anda ram seseorang dengan kendaraan Anda tanpa alasan yang baik.
Bagaimana menghindari serudukan mobil: Jika Anda ram seseorang dengan RP kendaraan Anda itu. Jangan pergi seperti tidak ada yang terjadi.
(CS) Crack Shooting:
Retak Shooting menggunakan berjongkok (C buttom) untuk membatalkan animasi penembakan dan memiliki kemampuan untuk menembak lebih cepat. Retak Shooting TIDAK diperbolehkan untuk menggunakannya dalam penembakan terhadap pemain.
(QS) Swapping Cepat:
Swapping cepat swapping senjata Anda dengan menggunakan Q dan W atau Scroll up & down untuk swap senjata Anda untuk menghindari reload. Swapping Cepat TIDAK diperbolehkan ketika memiliki penembakan terhadap seseorang.

(RT) Rush Taze:
Rushtazing adalah ketika Anda menembak tazer Anda pada seseorang yang baik menembakkan senjata mereka pada Anda atau bertujuan bawah pandangan mereka secara langsung pada Anda. Anda bisa, bagaimanapun, Taze dari belakang ..
(Catatan: Chicken Menjalankan juga tidak diperbolehkan Ini hanya untuk Admin [ON-TUGAS].. [Berjalan Ayam adalah:. Jumping dan Berjalan ke rech suatu tempat lebih cepat dan lebih cepat {Ini PG}])
6.Apakah anda siap menerima resiko apapun yang akan terjadi selama anda bergabung di LSPD? :
7.Dimanakah anda bermain? :Kadang Rumah,Kadang NET
8.Apakah anda memiliki Aplikasi Team Speak dan Microphone : tentu

Dengan ini saya sudah mengisi formulir dengan jujur , Jika saya berbohong atau memalsukan isi formulir ini saya siap untuk di berhentikan menjadi LSPD , Dengan ini saya sudah sangat yakin untuk menjadi salah satu anggota LSPD dan saya siap mempertagung jawabkan semua yang saya lakukan di LSPD , Jika saya salah saya akan menerima sanksi yang telah di tetapkan.


Tertanda,

[Schawn Randolph]
avatar
Wahyu
Moderator
Moderator

Posts : 12
Joined : 2015-12-05

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum