[SUGGESTION & CRITIC] Ayana Dutchman

View previous topic View next topic Go down

[SUGGESTION & CRITIC] Ayana Dutchman

Post by Lutfi! on Sat Dec 12, 2015 6:02 pm

Your In Game Name: Ayana Dutchman
Your Real Name: Lutfi "AL" Bukhori
Critic & Suggestion :
Kita langsung to the point aja kali ya.
Mau ngekritik sekaligus ngasih saran biar Golden Gamers Roleplay bisa berkembang, dan mungkin bisa dipake sih.
Jadi begini, ngomongin masalah server ini yang akan berkembang nantinya dibidang player, roleplay dan sebagainya. Jadi saya mau nge suggest :

  • 1). Semua aset aset harta(kendaraan, rumah, bisnis dll) kalo bisa jangan mahal-mahal
  • 2). Senjata, drugs dll kalo bisa digampangin

Untuk nomor 1, ALASANNYA APA?
Menurut survey saya aja sih, orang-orang Indonesia itu maunya gampang, gamau susah dan maunya instan* Jadi saya bilang, kalo kita ngasih kegampangan tersebut lewat refund, itu ga akan berhasil. Karena apa? kalo kita kasih dia modal, kita refund dia sama aja kita ngasih peluang ke dia buat ga kerja, males malesan dan akhirnya nanti dia bosen dan gamain disini lagi.
Lalu apa hubungannya dengan mengurangi semua harga aset ? Orang Indonesia walaupun ya bisa digaris bawahi itu MALAS tapi Orang Indonesia itu rata-rata punya komitmen tinggi, dan suka mengejar sesuatu yang harus ia dapatkan. Contoh aja, kalo misal dia suka sama orang lain(cewe) pasti dia memperjuangkan dia, sampe dia ngedapetin dia.
Lalu hubungannya apa? coba deh, kalo dimurahin semua aset kendaraan. Mungkin gaada alasan buat player itu ngejar sesuatu, kaya misal dia pengen beli rumah, atau bisnis atau mungkin mobil sport yang disediakan* Dia pasti akan berjuang, dengan cara kerja, kerja dan kerja agar mendapatkan hal itu. Setelah dia mendapatkan hal itu, pasti dia akan menambahkan jam kerja dan main dia untuk mendapatkan hal lain.
Terus nanti jadi Richplay dong? di SAMP itu gaada RICHPLAY yang ada ROLEPLAY. RICHPLAY itu bukan permainan, tapi itu agenda dari beberapa orang yang menganggap orang lain bekerja terus menerus tanpa memikirkan roleplay, padahal jelas peraturan tentang itu sudah tertera yaitu apa? "MEMENTINGKAN UANG DARI ROLEPLAY"

Kita langsung ke nomor terakhir yaitu nomor 2 soal senjata, drug dll.
Hal ini dibutuhkan untuk menghilangkan kejenuhan player, jadi misal orang udah kerja terus terusan. Nah, pasti dia bosen dong? dia mau cari sesuatu hal yang bisa bikin dia bertahan. Yaitu apa? BIKIN CRIME
Ini juga berguna untuk faction faction lain, karena PENINGKATAN CRIME didalam sebuah server akan meninggalkan kejenuhan dan menambah pekerjaan mereka agar bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut.
Itu aja, makasih.

I responsible for what I have written above, I am willing to accept any kind of punishment from the admin if I am proven guilty, even a permanent ban.

Lutfi!
Administrator
Administrator

Posts : 1
Joined : 2015-12-12

Back to top Go down

The author of this message was banned from the forum - See the message

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum